Sabtu, 29 Agustus 2009

Sepeda Lipet

Dari cuma iseng2 liat k toko speda smpe akhir'y kepengen jg (kena racun sm yg jual)..ya dah akhir'y ane brusaha ngumpulin duit dL trus sisa'y minta sm emak. Dah lama amat skitar 10th gk naek speda pdhaln dL pas SD sering bnget jalan2 pke peda..Lantas ane cari2 info2 tantang speda lipet smbil nunggu duit'y ngumpul,,stelah bbrapa bulan dan cukup duit ane pergi k toko speda derah bintaro d'ruko menteng'y trus tnya2 tnyata brng yg gw pngen stok'y kosong gw hrs inden slama 3 mingguan(buse lama amat pdhal dah ngbet gowes)..gw gk bleh nyerah trus gw nyari2 lagi d daerah pesanggarah pas gw tnya jg abis barang'y kt yg jual lagi k tahan d pelabuhan. akhir'y gw pilih merek lain trus yg jual rekomen speda ini aja boss,,trus ane d suruh coba..buih tenyata enteng bnget nih speda pdhal pke ban 20inc tp speed'y dah 27speed mantabb..gk bpikir panjang ane lngsung tebus aja tuh brng lagian dah kpengen bener deh,,rencana'y klo k kampus sih naek peda tp takut ilang gk ada perkiran,,hehe

Hidup bersepeda...salam goeweser!!



Alam Sutra


9 speed


At Home


Regensi




0 komentar:

Posting Komentar