Selasa, 25 Agustus 2009

Nokia E61i

Spesifikasi:

Jaringan: GSM 850/900/1800/1900 + UMTS 2100

Data: GPRS + EDGE + UMTS (3G) + WiFi

Layar: 320x240 pixel, 16 juta warna

Kamera: 2 megapixel

Ukuran: Large monoblock
117x70x14mm / 150 gram

Bluetooth: Ya

Memory card: microSD

Infra-red: Ya

Polyphonic: Ya

Java: Ya

Baterai: 5 jam bicara / 19 hari standby

OS: Symbian S60


Akhirnya punya Nokia E61i. Ponsel dengan OS Symbian seri 60 3rd edition ponsel pintar dengan keyboard QWERTY lengkap. E61i dapat melakukan segalanya membalas sms atau email dengan cepat, dengan didukung koneksi 3G sudah cukup bagus walupn belum HSDPA. Layar juga lebih lebar memudahkan kita dalam menulis atau men-attachmen file2 kita dan pastinya browsing lebih enak. NOKIA E61i juga mendukung solusi untuk push email, sehingga seringkali ia mendapat sebutan 'Nokiaberry'. Memiliki keyboard QWERTY yang akan meudah kan kita dalam melakukan penulisan sms maupun email. Ponsel ini di desain untuk para pebisnis yang super sibuk yang tisak mau ketinggalan berita dan selalu up to date dimanapun mereka sedang berada. Casing pada nokia E61i ini sudah menggunakan bahan almunium jadi terlihat lebih exclusive di padu dengan warna mochha. Yang menjadi perbedaan anatar E61 sama E61i yaitu hanya pada kamera saja, nokia E61i sudah memiliki kamera 2mpx..yah lumayan kalau buat memotret momen2 sekilas.

Over all HP ini di desain untuk kaula muda yang suka berinternet ria, apalagi yang suka minum kopi tinggal menggunakan WIFI kita dapat internet gratisan dan jangan takut soal kehabisan battrei karena battrei nokia E61i sudah menggunakan Standard battery Li-Po 1500 mAh (BP-4L).

TIPS :

E61 ku waktu diinstal theme dari downlaod di internet kok gk bisa (extensinya *.sis and *sisx) (muncul tulisan "sertifikat kadaluarsa")
ada dua cara sepertinya.
  1. masuk ke tools -> manajemen aplikasi -> pilihan -> pengaturan -> pasang perangkat lunak (semua) -> periksa sertifikat online (tidak aktif) -> keluar.
  2. baru kemudian silahkan menginstall themes atau aplikasi yg di inginkan. jika cara ini masih tidak membawa solusi, coba cek date time software tersebut. kemudian ganti tanggal HP bro n sis dengan tanggal registered software tersebut.
  3. sedangkan cara yang lain adalah dengan menginstall software hacking all unsigned and expired application. Sehingga membolehkan kita untuk menginstall file apa saja.

0 komentar:

Posting Komentar